Gambar Gembira

Sabtu, April 07, 2018

Ah sebenarnya saya malu memposting hal ini untuk kuliah bunda sayang IIP. Judulnya aja think creative, tapi rasanya semua yang saya kerjakan ngga kreatif sama sekali.
Seperti gambar di bawah ini.


Awalnya Valya menemukan boneka jari bentuk tikus di belakang rumah. Eh, tiba-tiba dia nyari boneka serupa. Celakanya saya lupa nyimpennya. Akhirnya saya bujuk Valya agar mau main gambar dan mewarnai saja sebagai gantinya.

Di situ, saya merasa sedih. Soalnya gambar saya benar-benar ngga nyambung. Hasrat hati mau gambar tikus malah disebut kelinci sama Valya. Pun ketika menggambar bentuk lain, disebut dengan nama yang berbeda. Hadeeh! Emang dari dulu paling susah kalau disuruh gambar. Tapi demi si kecil gembira, saya pede aja menggambar untuk sii kecil

Akhirnya, begini deh jadinya. Hihihi, kudu belajar gambar yang lebih oke lagi ini mah :D

#tantangan10hari
#level9
#kuliahbunsayiip
#thinkcreative

You Might Also Like

0 komentar