Buku Kesukaan Valya

Sabtu, Oktober 28, 2017





Valya suka dibacakan buku dengan warna warni yang mencolok. Kebetulan di rumah ada stok buku seperti itu.

Hari ini valya memilih buku Poldi untuk dibacakan. Sambil dibacakan, dia antusias menebak nama binatang yang ada di buku tersebut. Tidak ketinggalan suara binantang tersebut ia tirukan dengan semangat.

Saya masih meneruskan buku kumcer. Hari ini seharusnya saya kita acara Rumbel bisnis untuk bekejar Instagram dan Facebook. Saya berangkat kesiangan karena harus mengantar si sulung cap tiga jari untuk ijazahnya. Kebetulan TU sekolah baru buka jam sembilan. Sehingga saya jadi kesiangan pula untuk datang.

Saya beruntung kakak Mahira mau membuatkan pohon literasi untuk kami. Esok tinggal menempel semua daun laporan dari Mama dan Valya.

Selamat istirahat semuanya^.^

#Bunda sayang
#Ibu profesional
#IIP
#For things to change, i must change first

You Might Also Like

0 komentar