Jumat, Juli 28, 2017

Report Game 2 Day 9

Alhamdulillah sampailah di hari kesembilan latihan. Sudah hari kesembilan tetapi masih belum konsisten hasil latihan kemandirian dua anak saya, Mahira dan valya. Mahira tadi pagi bangun persis jam enam, tetapi kabar baiknya sudah tidak dibangunkan ias bangun sendiri. Saya harus berusaha membuat alarm tubuhnya bekerja pada pukul 05.00 sehingga pada akhirnya ia akan bisa bangun sendiri pada pukul tersebut. Untuk Valya, sehari ini saya mengalah memakaikan diapers karena saya mengajaknya ke rumah neneknya. Kuatir membuat lantai rumah najis. Setelah itu saya pun masih saja keluar masuk rumah sehingga otomatis valya tetap saya pakaikan diapers. Sepertinya harus diulang dari awal dengan tidak ada agenda keluar rumah pada saat toilet training.

#day9
#level2
#tantangan10hari
#kelasbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar