Sabtu, Juli 29, 2017

Report Game 2 Day 10

Tak terasa sudah hari kesepuluh latihan kemandirian untuk kedua anak saya. Alhamdulillah hari ini Mahira bangun pagi, sayangya masih harus saya bangunkan. Meski sudah di hari ke sepuluh, belum ada kemajuan yang signifikan dari kemandirian Mahira dalam hal bangun pagi. Saya akan melanjutkan latihan sampai bisa konsisten.
Demikian juga untuk Valya, yang seharian memakai diapers karena saya beberapa kali ajak keluar. Saya pun masih harus melanjutkan latihan untuk Valya sampai berhasil.

Sebenarnya, malu menuliskan ini, terasa benar kesungguhan saya diuji dalam melatih anak-anak sehingga seyogyanya saya mampu menunjukkan perubahan yang berarti di setiap harinya. Bukan malah tetap tak ada perubahan atau malah mundur.
Saya sungguh malu, saya akan perbaiki lagi insyaallah.

#day10
#level2
#tantangan10hari
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar