Rabu, September 20, 2017

Gaya Belajar Valya : Report Game Level 4 Day 7


Hari Rabu, 20 September 2017, saya lumayan sibuk. Kebetulan malam sebelumnya kami menginap di rumah nenek, sehingga berangkat sekolah dari rumah nenek. Padahal hari Rabu itu Mahira harus berjualan di market Day. Karena sampai Mahira berangkat barang jualan belum siap, saya harus kembali ke rumah dan menyiapkan dulu barang yang mau dijual. Setelah itu kembali lagi ke sekolah.

Valya seperti biasanya selalu antusias bermain di Playground. Maka, ketika mengantar jualan Mahira, dia minta bermain dulu. Akhirnya saya temani dia beberapa lamanya sampai puas, dia mencoba semua wahana dengan riang. Masalahnya, Valya selalu menganggap Playground itu miliknya seorang sehingga teman lain tidak boleh ikut main. Tetapi jika teman barunya bersikeras, lambat lain ia akan mengijinkan temannya bermain bersama.  Setelah satu jam bermain, kemudian saya ajak Valya mengaji di rumah teman.

Selama mengaji, Valya asyik bermain dengan dua anak teman mengaji saya dan terlihat  cukup mudah bersosialisasi. Tetapi ia masih ingin mendominasi mainan, teman-temanya tak boleh memainkan mainan yang sudah dia pilih sebelumnya. Tetapi, dia cukup bisa berbaur dengan teman-teman yang lain, padahal sebelumnya biasanya ia tampak takut bermain dengan teman.

Hari ini valya belajar tentang bermain dengan teman. Hari ini valya belajar berbagi mainan di Playground. Alhamdulillah...

#day7
#tantangan10hari
#level4
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar