Sabtu, Agustus 26, 2017

Report Day 8 Level 3
Jika ingin menjadi penulis profesional, kebiasaan menulis harus dilakukan konsisten setiap hari dengan menyempatkan waktu, bukan di waktu sisa. Hal itulah yang masih menjadi kekurangan saya. Masih belum menyempatkan waktu khusus untuk menulis. Menulis masih saya lakukan dengan mencuri-curi waktu di sela kesibukan. Sehingga progres tulisan saya masih berupa draft, belum menjadi naskah mentah sekalipun. Untunglah sempat membuat outline Dan menulis beberapa sinopsis untuk dikembangkan nantinya setelah saya benar-benar punya waktu cukup.
Hari ini, Kamis 24 Agustus 2017 tidak banyak yang saya lakukan sehubungan dengan project saya. Dikarenakan persiapan menjenguk anak pertama di pondok yang lumayan menyita waktu.

#day8
#tantangan10hari
#level3
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar