Kamis, Agustus 10, 2017

Report Game Level 3 Bunsay IIP

Setelah beberapa lamanya merenungkan rencana family project apakah yang akan saya buat bersama keluarga kecil saya, akhirnya saya memutuskan untuk memilih project gaya hidup sehat. Sebenarnya banyak yang lebih prioritas, namun karena kendala komunikasi dan seringnya suami dinas keluar kota, jadi saya memilih yang paling mungkin untuk dilakukan meskipun berjauhan. Insyaallah project berikutnya akan dilakukan setelah projects ini selesai.

Untuk awalan, saya memulai dengan sounding ke anak kedua saya dan suami bahwa saya akan mengajak mereka untuk membuat project. Pertama kali yang saya pahamkan adalah anak kedua saya yang berusia 11 tahun. Saya minta pendapatnya kalau misalkan mulai besok kita berdua mengubah kebiasaan makan yang tadinya kurang buah dan sayur menjadi lebih banyak buah dan sayur. Alhamdulillah karena dia pernah bilang ingin menjadi vegetarian (entah ide dari mana) dia menyambut dengan gembira ajakan saya.
Kalau soal ayahnya, dia mah pasti dukung karena justru yang rewel soal kesehatan adalah dirinya. Tahap berikutnya adalah membuat planning mau dibuat seperti apa projectnya nanti, dan butuh bahan apa saja untuk menyukseskannya.
Bismillah, insyaallah...

#day1
#tantangan10hari
#level3
#kuliahbunsayiip

You Might Also Like

0 komentar