Sabtu, Agustus 26, 2017

Report Game Level 3 Day 9

Jumat, tanggal 25 Agustus yang lalu, saya beserta si kecil Valya dan suami berkesempatan menyambangi pondok anak pertama saya. Setelah sebulan penuh dikarantina, akhirnya bisa bertemu lagi melepas kangen. Saya teringat project saya yang belum selesai dikerjakan sehingga saya menyempatkan membawa buku-buku untuk dibaca sepanjang perjalanan nantinya.

Di perjalanan, saya bacakan buku cerita kecil untuk Valya, dan menyempatkan meng-apgred progress naskah saya via handphone. Alhamdulillah, meskipun tidak maksimal tetapi saya tetap bersyukur bisa melakukan langkah kecil menuju goal saya dalam project Ini.
Draft mentah sudah siap, esok Sabtu siap digarap menjadi naskah siap edit.

#day9
#tantangan10hari
#level3
#myfamilymyteam

You Might Also Like

0 komentar