Rabu, Agustus 23, 2017

Report Game Level 3 Day 6

Pada hari Senin tanggal 21 Agustus kemarin, tepatnya pada hari keenam projects saya, saya dan anak2 menginap di rumah nenek sehingga project saya tentang berbenah rumah terpaksa terhenti sejenak.
Hari ini project saya adalah tentang membaca dan menulis. Tujuan akhir dari project Ini adalah untuk menghasilkan tulisan berkualitas yang akan dikirim ke media. Saya dan anak kedua saya  (si tengah Mahira) suka menulis cerpen. Tetapi hingga detik ini belum sekalipun menulis ke media (tepok jidat, kemana ajaaa).
Untuk si kecil Valya, game ini berarti tentang memberinya banyak waktu untuk membacakan cerita dan mengenalkan huruf-huruf. Valya suka buku cerita bergambar, meskipun belum bisa diam mendengarkan cerita, tetapi dia suka melihat buku gambar dan berceloteh sendiri. Juga karena telah sering mendengar lagu tentang abjad ( latin dan Arab), valya sesudah agak familiar dengan huruf-huruf. Tinggal mengasah dan menguatkan saja dengan cara yang fun.
Projects tentang gaya hidup sehat tetap saya lakukan Alhamdulillah konsisten tetapi saya tambah dengan project lain yang sesuai dengan sikon saat ini.

#day6
#tantangan10hari
#level3
#myfamilymyteam

You Might Also Like

0 komentar