Minggu, Agustus 20, 2017

Report Day 5 Game Level 3 Kuliah Bunsay IIP

Alhamdulillah, setelah beberapa hari tidak melaporkan pelaksanaan game level 3 dengan fampro "gaya hidup sehat", hari ini saya kembali melaksanakan fampro baru, dengan tetap melakukan fampro gaya hidup sehat.

Fampro baru ini tentang "ayo berbenah rumah" yang saya maksudkan untuk membenahi dan membersihkan rumah dari sampah dan barang bekas yang tidak diperlukan lagi di rumah. Seperti baju bekas, kipas angin rusak, dipenser yang sudah tidak dipakai lagi, koran bekas, sabun dan sandal hotel dll. Semua barang tersebut disortir kemudian dikeluarkan dari rumah untuk saya loakkan di tukang loak (contoh : kabel-kabel, kipas rusak dan elektronik lainnya) dan beberapa ada yang saya hibahkan cuma-cuma ke pemulung atau tukang sampah.

Karena pekerjaan ini butuh waktu dan tenaga yang banyak, saya melibatkan si tengah untuk membantu pekerjaan rumah yang saya tinggalkan sejenak seperti menyapu dan membereskan rumah serta mencuci piring. Ayah bertugas menyortir dan mengumpulkan resi/bon untuk klaim ke perusahaan. Alhamdulillah, setelah berjibaku dengan barang-barang bekas cukup lama, selesailah fampro hari ini dengan hasil memuaskan ketika menjelang Maghrib.

Insyaallah fampro ini masih akan berlanjut hingga dua atau tiga hari mendatang. Semangaat!!!

#day5
#tantangan10hari
#level3
#myfamiliymyteam

You Might Also Like

0 komentar