Minggu, Agustus 27, 2017

Report Game Level 3 Day 10

Sabtu, 26/8 adalah hari kesepuluh game family project saya. Fampro saya tentang membaca dan menulis sejauh ini belum maksimal dan dilakukan oleh semua anggota keluarga. Hanya saya dan si kecil yang benar-benar bisa melakukan fampro dengan konsisten. Dikarenakan ayah kerja seringnya di luar kota/pulau dan kakak Mahira sekolah sehingga waktunya habis untuk pekerjaan dan pelajaran sekolah.
Satu naskah telah mulai ditulis, belum final, tetapi  ternyata setelah ditulis ide banyak bermunculan dan membuat saya lebih bersemangat untuk menyelesaikan dengan alur dan ending yang terbaik menurut saya.

Seperti game level 2 saya yang justru berhasil ketika waktunya telah selesai, saya harap ini pun akan berhasil meskipun waktunya sdh selesai.

#day10
#tantangan10hari
#level3
#myfamilymyteam

You Might Also Like

0 komentar