Minggu, Agustus 13, 2017

Report Game Level 3 Day 3

Di hari ketiga, setelah hari sebelumnya menyiapkan bahan-bahan, saya mulai menerapkan gaya hidup sehat bersama keluarga. Di antaranya: makan sayur dan sumber protein yang lebih banyak dan beragam, cukup buah dan air putih. Saya melengkapi menu dengan teh hijau dan air jahe. Alhamdulillah, terasa nikmat dan sehat.

Untuk poster dan petikan quote yang saya rencanakan sebelumnya, belum saya buat karena di waktu luang saya diminta si  tengah untuk menyampuli buku-bukunya yang lumayan banyak. Kegiatan tersebut menyita waktu sehingga rencana membuat poster gagal. Saya juga ada deadline tulisan sehingga waktu luang saya gunakan untuk menyelesaikan tugas.

Besok insyaallah saya baru akan mulai membuat poster tentang hidup sehat saya sekeluarga.

Alhamdulillah, sejauh ini project berjalan lancar dan menyenangkan. Semoga tetap bisa konsisten, aamiin.

#day3
#tantangan10hari
#level3
#myfamiliymyteam

You Might Also Like

0 komentar